Tentang Kami

Tentang Kami

Duniajilbab (nickname: Dije) berdiri pada bulan September 2012. Berawal dari sebuah akun sosial media (twitter) bernuansa islami bersegmen muslimah, kini tumbuh menjadi sebuah komunitas islami yang bertujuan membagikan semangat berhijrah pada umat muslimah di Indonesia. “Inspirasi Muslimah Menuju Hijrah”, merupakan tagline dan semangat yang diusung oleh komunitas ini.

Admin dari duniajilbab bernama Fitri Yuliani. Ukhti yang lahir pada bulan Juli 1988 ini bersama tim Duniajilbab: Eko W, Gita D Nanda, Kiyya, dkk memiliki visi, misi, dan semangat berbagi kebaikan dan inspirasi hijrah pada sesama. Dije merupakan karakter yang mewakili sikap seseorang yang selalu mengamalkan kemampuan dan ilmu yang dimilikinya. Dalam mengemban tugas dakwahnya, ukhti Putri dibantu beberapa orang dalam timnya.

Ketua dari tim komunitas offline (event) adalah ukhti Miya Salsabila, yang juga dibantu beberapa rekan dalam timnya. Bersama-sama kami menyebarkan semangat dakwah dan inspirasi hijrah pada umat muslimah.

Dalam perkembangannya, duniajilbab terus menyebarkan misi kebaikan, bersama dengan rekan-rekan di komunitas duniajilbab, dalam rangka menyebarkan semangat dakwah dan berhijrah. Dalam menjalankan visi dan misinya ini, duniajilbab menjadi sebuah wadah kontribusi, dimana followers, member, maupun rekan-rekan yang terlibat, bisa berbagi pengalaman hijrah maupun artikel-artikel kebaikan bernuansa islami pada seluruh media online yang dikelola duniajilbab. Salah satu cara berkontribusi bisa dilakukan via official website duniajilbab yang resmi terbentuk pada bulan April 2015 dengan domain: www.duniajilbab.co.id .

Menginspirasi Muslimah untuk Berhijrah

“Alhamdulillah semenjah pertama kali punya akun Instagram udah mengikuti @duniajilbab dan mendapatkan manfaat darinya.” (Fitri)

“Kiriman Dunia Jilbab bagus bagus, saya jadi suka termotivasi karena kirimannya.” (astri)

“Kata-katanya menginspirasi banget, setelah membaca postingan Dunia Jilbab hijabnya jadi makin lebar.” (Nia)