duniajilbab

Teruntuk Ibu dan Ayah

Teruntukmu Ibu dan Ayah… Ibu… Ayah… Menikah itu bukan perkara yang mudah, maka jangan selalu memaksakan putrimu ini utk segera menikah. Sebab putrimu tidak ingin melangsungkan pernikahan ketika ia tidak memiliki bekal apapun. Ibu… Ayah… Menikah itu bukan perkara yang mudah, setinggi apapun latar belakang pendidikan putrimu, seorang perempuan harus memiliki pengetahuan agama yang tinggi serta memiliki akhlak yang baik. Ibu… Ayah… Menikah itu bukan sekedar melepas status “lajang”, tetapi

istiqomah, arti istiqomah, kata kata istiqomah, istiqomah adalah, cara istiqomah

Selamat siang sobat dije, pada kesempatan kali ini mari kita bersama – sama ikhtiar untuk meraih kemuliaan pada sisi Allah yang bisa kita lakukan dengan cara agar tetap istiqomah. Dimana istiqomah itu sendiri merupakan sebuah kekuatan yang amat sangat besar dan juga istiqomah itu sendiri mengundang karomah yang merupakan kemuliaan para kekasih Allah, yang memiliki ciri – ciri sebagai berikut : Yang pertama, orang yang ber istiqomah itu harus lah

allah swt, allah swt adalah, sifat allah swt, sifat sifat allah swt, iman kepada allah swt

Selamat siang sobat dije, kali ini di akan membahas mengenai lima hal apa saja sih yang paling pantas untuk kita cemaskan di dalam hidup kita ini? Mengingat yaaa… banyak sekali hal yang manusia cemaskan di dunia hidup sehingga melupakan hal – hal penting apa saja yang seharusnya mereka cemaskan. Diambil dari nasihat Hasan Basri, mari kita renungkan apa saja sih kelima hal yang seharusnya kita cemaskan tersebut, yuk simak di

allah swt, allah swt adalah, sifat allah swt, sifat sifat allah swt, iman kepada allah swt

Selamat siang sobat dije^^ Kali ini dije akan membahas mengenai taubat nasuha. Apasih taubat nasuha itu? Mungkin selama ini kita hanya mengetahu kata – kata tersebut tanpa mengetahui arti dan makna dari kata taubat nasuha yang sebenarnya. Oleh sebab itu, dije kali ini akan menceritakan sedikit tentang taubat nasuha kepada sobat dije. Semoga bisa menambah ilmu dan bermanfaat untuk kita semua ya sobat dije. Pada zaman dahulu kala, ada sebuah

jodoh dalam islam, jodoh menurut islam, tentang jodoh dalam islam, kata kata jodoh dalam islam, tanda jodoh dalam islam

Halo sobat dije, selamat siang dan selamat berakhir pekan. Gimana nih sobat dije kabar akhir pekannya? Semoga selalu berada di jalan Allah dan selalu sehat ya tentunya. Kali ini dije akan membahas tentang pacaran itu haram. Mengapa pacaran itu haram? Seperti di dalam Qs. An-Nuur : 2 yang mengatakan bahwa dimana ada laki – laki yang berzina dengan perempuan, maka berikan lah dera kepada mereka masing – masing dengan 100x

jodoh dalam islam, jodoh menurut islam, tentang jodoh dalam islam, kata kata jodoh dalam islam, tanda jodoh dalam islam

Sudah ratusan hari yang telah aku lewati sejak aku bertemu denganmu di hari itu yang telah Dia pertemukan. Aku sudah mengetahu bahwa sesungguhnya jodoh dalam islam itu memang sudah menjadi kehendaknya dan dengan siapa Dia meridhoi kita dengan jodoh dalam islam yang tepat untuk kita. Tapi salahkah aku apabila aku meminta kepada – Nya jodoh dalam islam dan dengan siapa Dia meridhoi aku? Aku ini hanyalah seorang wanita biasa yang

drama korea, drama korea lecehkan islam, melecehkah islam, drama korea islam

Selamat siang sobat dije! Ada kabar terbaru nih sobat dije mengenai drama korea yang melecehkan umat islam. MBC baru saja mengeluarkan drama Korea berjudul ‘Man Who Dies to Live’ pada tanggal 20 Juli 2017 untuk episode pertama. Rating sebesar 9,8 persen pun diraih untuk drama terbaru ini. Sayangnya, drama yang dibintangi Choi Min Soo, Gang Ye Won, Shin sung Rok, dan Lee So Young ini mendapat kecaman dari warganet (warga

pacaran dalam pandangan islam, larangan pacaran dalam islam, hukum pacaran dalam agama islam, arti pacaran dalam islam

Selamat siang sobat dije, gimana nih akhir bulannya? Semoga menjadi akhir bulan yang baik ya bagi kita semua. Sobat dije kali ini dije akan membahas tentang pacaran dalam islam. Lho??? Emangnya boleh ya pacaran dalam islam itu??? Hiiiiiiiiii… Jelas tidak boleh dong! Pacaran dalam islam itu dilarang, sudah jelas sekali. Teman – teman ana bahkan ada yang sampai nyinyirin ana dan bilang gue itu payah banget karena dijaman sekarang ini

allah swt, allah swt adalah, sifat allah swt, sifat sifat allah swt, iman kepada allah swt

Hai sobat dije selamat siang, kali ini dije akan membahas mengenai bau dari tubuh kita ketika kita akan melakukan shalat berjamaah. Jika dari tubuh kita mengeluarkan bau yang tidak enak otomatis kita juga akan mengganggu orang – orang yang berada di sekitar kita ketika melakukan shalat berjamaah. Maka dari itu sangat penting bagi kita untuk memperhatikan bau yang dikeluarkan olrh tubuh kita ketika kita menghadiri shalat berjamaah. Karena bisa saja

beribadah, beribadah kepada Allah, tempat beribadah, ikhlas dalam beribadah, beribadah shalat

Selamat siang sobat dije ^^ Kali ini dije akan membahas mengenai macam – macam tujuan beribadah kepada Allah. Beribadah kepada Allah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat yang beragama terutama agama islam. Namun, banyak sekali ditemukan perbedan – perbedaan tujuan dalam beribadah kepada Allah yang bisa kita temui sekarang. Beribadah kepada Allah dilakukan untuk mencapai surganya. Menaati semua perintah dan menjauhkan semua larangan dari Allah SWT merupakan tugas