duniajilbab

kisah hijrah inspiratif, cerita hijrahku, inspirasi hijrah, pengalaman hijrah, cerita berhijrah

Hai sobat dije, dalam artikel islami kali ini, saya akan menceritakan sebuah kisah tentang sebuah musibah yang membawa saya kepada kebaikan. Bagaimana bisa sebuah musibah yang sampai merenggut nyawa bisa membuat kebaikan? Dalam artikel islami ini saya tuliskan kisah nyata yang begitu menyayat hati saya. Artikel islami yang saya tuliskan dengan kesedihan. Artikel islami ini saya tuliskan untuk orang – orang yang saya cintai yang telah pergi meninggalkan saya. Dan

anak berbakti kepada orangtua, berbakti kepada orangtua, kisah anak berbakti kepada orangtua, kisah anak yang berbakti kepada orangtua, doa untuk orangtua

Kisah haru tentang pasiennya yang sangat berbakti kepada orangtua yaitu ibu nya sendiri. Ketika aku mendengar kisah ini langsung dari anak yang berbakti tersebut, aku tak dapat menahan rasa haru ku. Aku pun menangis mendengar dan melihat kisah anak yang yang berbakti kepada orangtua berikut ini. Pada suatu hari saat aku sedang bertugas di sebuah klinik didalam rumah sakit ditempat kota ku tinggal, datanglah pasien yang merupakan seorang wanita yang

kisah hijrah inspiratif, cerita hijrahku, inspirasi hijrah, pengalaman hijrah, cerita berhijrah

Kisah ini merupakan sebuah kisah tentang taubat seorang muslimah yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di Madinah. Kisah taubat seorang muslimah  ini dialami oleh seorang wanita muda. Saya menceritakan kisah taubat seorang muslimah ini dengan maksud ingin menyebarkan nyatanya kebesaran Allah SWT. Semoga kisah taubat seorang muslimah ini bisa menginspirasi sobat dije sekalian. Kisah taubat seorang muslimah ini adalah sebuah kisah nyata. Semoga kita bisa mengambil nilai positif dari taubat

event dunia jilbab

“Dan Ingatlah ketika Malaikat (Jibril) berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya Allah telah memilih kamu, mensucikan kamu dan melebihkan kamu atas segala wanita di dunia (yang semasa dengan kamu).” QS.Ali Imran: 42. Maryam, putri dari Imran dan Hannah binti Faqqudz. Merupakan sosok panutan semua muslimah yang kuat mempertahankan ketaatan kepada Allah SWT selama hidupnya. Salah satu dari empat pemuka wanita dari Surga. Dari Aisyah ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, “pemuka wanita ahli

kisah hijrah inspiratif, cerita hijrahku, inspirasi hijrah, pengalaman hijrah, cerita berhijrah

Hay sobat dije, selamat sore yahh.. Gimana nih puasa nya pada lancarkan? Hehe.. Alhamdulillah kalo sobat dije puasanya pada lancar. Disini aku mau cerita nih sobat dije mengenai beberapa gambaran tentang keluarga dalam islam. Lebih tepatnya ada empat gambaran tentang keluarga dalam islam. Mempunyai keluarga dalam islam yang sakinah, mawadah, dan warohmah adalah impian setiap manusia yang ada dimuka bumi ini. Namun sayangnya, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkan

anak berbakti kepada orangtua, berbakti kepada orangtua, kisah anak berbakti kepada orangtua, kisah anak yang berbakti kepada orangtua, doa untuk orangtua

Hai sobat dije, pada kesempatan kali ini aku akan bercerita tentang kisah seorang yang jujur. Dizaman yang sudah mulai berubah ini, mungkin kita berfikir bahwa orang yang bisa dipercaya tinggal sedikit jumlahnya.. Atau lebih tepatnya kita ini sedang krisis orang yang jujur. Ya, mungkin sekarang kebanyakan orang akan berfikir seperti itu. Melihat banyak nya kejadian – kejadian yang tragis saat ini, dan banyak nya kisah tentang seorang yang dipercaya namun

kisah hijrah inspiratif, cerita hijrahku, inspirasi hijrah, pengalaman hijrah, cerita berhijrah

Sedekah dalam islam? Ya, sedekah dalam islam memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kehidupan kita yang tidak ternilai harga nya. Sedekah dalam islam itu di wajibkan, karena dengan bersedekah kita bisa mendatangkan berbagai macam manfaat dan kebaikan akan datang menghampiri kita. Sedekah dalam islam ini juga harus dilakukan dengan hati yang ikhlas dan dengan tanpa ada nya paksaan. Jika kita mengingat keajaiban sedekah dalam islam, aku pun jadi terkenang akan

anak berbakti kepada orangtua, berbakti kepada orangtua, kisah anak berbakti kepada orangtua, kisah anak yang berbakti kepada orangtua, doa untuk orangtua

Assalamualaikum ukhti, dalam tulisan ini saya ingin berbagi cerita tentang mencari jodoh menurut islam dari pengalamanku dulu yang pernah mencintai seseorang yang berbeda keyakinan denganku. Semoga cerita tentang jodoh menurut islam ini dapat memberikan inspirasi dan bisa diambil hikmahnya. Selamat membaca kisahku sobat dije. Jodoh menurut islam? Seperti apasih jodoh menurut islam itu? Akankah jodoh menurut islam itu akan datang menghampiriku? Ketika usiaku 20 tahun, tanpa sengaja aku mengenal seorang

kisah hijrah inspiratif, cerita hijrahku, inspirasi hijrah, pengalaman hijrah, cerita berhijrah

Halo sobat dije, gimana nih kabar sobat dije semua? Gimana puasa nya juga tetap lancar juga kan sobat dije? Aku berharap semoga puasa kita lancar yah sobat dije, sampe lebaran nanti. Dan semoga Allah SWT akan selalu memberikan kita berkah ramdhan juga. Semoga segala keinginan baik kita juga akan Allah SWT dengar dan akan Allah SWT kabulkan. Ngomong – ngomong, aku ingin berbagi sedikit kisah nih, kisah di bulan ramadhan.

mencari jodoh dalam islam, jodoh menurut islam, tentang jodoh dalam islam, mencari jodoh, tanda jodoh dalam islam

Jodoh… Jodoh menurut islam??? Memilih jodoh menurut islam??? Susah susah gampang sih ya, mencari jodoh menurut islam itu, hehehe… Banyak sekali hal-hal yang tidak terduga ketika berbicara masalah jodoh menurut islam, ada hal yang tidak terduga, aneh, unik, bahkan terkadang lucu saat kita mengalaminya. Disini aku akan bercerita tentang pengalamanku ketika memilih jodoh menurut islam ini agak sedih dan lucu juga, haha… Kita tidak pernah tau hal apa yang telah