cerita islami

shalat dhuha, sholat dhuha, doa dhuha, doa shalat dhuha, cara shalat dhuha

Di dalam artikel islami ini, akan membahas kisah tentang seorang muslimah yang kisahnya patut untuk ditiru. Artikel islami ini dihiasi oleh nama seseorang yang sudah berprestasi di usia mudanya. Ini dia sosok Bisma Y Sheikh, muslimah keturunan Pakistan yang menetap di Virginia AS yang sikapnya patut untuk kita tiru. Muslimah yang berumur delapan belas tahun ini menjadi muslimah kebanggaan kota Berryville di Clarke Country Virginia karena gerakan anti kemiskinan yang ia

shalat dhuha, sholat dhuha, doa dhuha, doa shalat dhuha, cara shalat dhuha

Halo sobat dije, selamat membaca artikel islami ini yah. Semoga artikel Berbakti kepada kedua Orangtua yang Mendatangkan Banyak Rizki ini bisa memberi inspirasi bagi sobat dije. Semoga artikel islami ini juga bisa memberikan inspirasi kepada sobat dije. Selamat membaca. Pada suatu hari, ada seorang da’i mengatakan, “Seorang laki-laki memiliki hutang, lalu pada saat itu juga pemilik hutang mendatanginya. Si pemilik hutang kemudian mengetuk pintu rumahnya. Setelah itu, salah seorang anaknya

berani hijrah, sajadah cinta, Jalan Hijrahku, memaksa berhijab, remaja islam, shalawat, hidayah dan berhijrah, gaul dan syari, lebih baik, menjadi lebih baik

“Aku suka kamu dari SMP !” Sebuah pesan singkat yang seketika menimbulkan beribu Tanya dalam benakku,saat itu masa smp yang asiknya seneng-seneng aja ,aut-auttan,brandal-brandalnya dan masih banyak lainnya.dan baru sekarang dia bilang rasa lebih dari sekedar temannya itu?saat setelah 3 tahun berlalu ? saya akui dia sangat lihai dalam menyelimuti perasaannya sampai tak ada yang tahu kecuali dia dan penciptanya .jadi sekarang saya harus respon apa ???dengan terbata-bata dan rasanya

duniajilbab

Tahun Ke-18 RINTIK hujan memberi salam pada pagi ini, Rahma memandanginya dari balik jendela kamar. Ia membiarkan lampu kamarnya tak menyala, meresapi sunyi pagi ini. Pandangannya tertuju pada daun pepohonan yang menampung lembut rintikan hujan. Butirannya jatuh bergantian ke tanah, satu demi satu hingga menimbulkan sebuah irama. Betina pipit melindungi telur-telur di sarangnya dari tetesan rintik hujan, tak lama jantannya datang dengan membawa sarapan pagi untuk mereka. Rahma memutar-mutar handphone

Ketika rasa sakit itu mengembalikanku pada-Mu

Ketika rasa sakit itu mengembalikanku pada-Mu   Assalamu alaikum wr.wb. Teruntuk yang telah ku kenang. Ku biarkan semuanya berajak pelan. Tiadalah artinya dahulu selalu ku ingat. Bukankah air terus mengalir bukan berhenti menunggu air yang lain? Sama hal nya diriku, masa laluku. Aku terus berjalan meski halang rintang sangat nampak di hadapanku. Terasa berat di awal ceritaku, namun cukuplah aku yang tahu. Duhai dihadapanku dan tengah menanti pertemuan denganku. Entah

Mengapa ada Cinta selain Dia...???

“JANGAN PAKSA AKU UNTUK….” pagi ini sengaja aku ‘fya’ berangkat lebih pagi kesekolah. ‘bu, fya berangkat ya, wassalamu’alaikum’ sambil mencium ibu, dan bergegas pergi. Dengan sepeda kesayangku, aku gayuh sepeda dgn santai, cuaca hari ini sangat indah. ‘neng fay, brgktnya pagi sekali’ pak satpam sekolah, ‘hehe, iya nih pak ada something’ kataku yg brgegas pergi. Dikelas terasa sunyi, begtu aku langsung membereskan kelas dan langsung duduk untk membaca sebuah komik

Bersabarlah .. Itulah yang Alloh suka!

“Keep Calm And Remember Sabar !” Sabar yuk, biar nggak galau .. (Fathimah Muthmainnah) Abu Yahya, Shuhaib bin Sinan RA, berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Sungguh unik urusan orang yang beriman itu. Semua urusannya, baik baginya. Hal itu hanya dimiliki oleh orang yang beriman. Jika dia memperoleh kegembiraan, dia bersyukur, dan itu baik baginya. Jika ditimpa kesulitan, dia bersabar, dan itu baik baginya.” (HR.Muslim) Assalamu’alaikum .. Hai sobat, siapa yang

hijrah i'm in love

Bukankah tidak ada ikatan yang lebih kekal selain ikatan cinta yang dilandasi oleh takwa terhadap Allah? # Jangan terbuai dengan orang-orang yang mengatakan, “Aku mencintaimu hingga mati,” bisa jadi maksudnya, kalau sudah mati, ya cari yang baru lagi. Hehehe… # Kematian bukanlah perpisahan dari cinta, tetapi awal abadinya cinta. Cinta di antara orang-orang yang beriman kepada Allah Azza Wa Jalla. Betapa bahagianya para wanita yang mencintai suaminya karena Allah dan

inspirasi hijrah

Post by Dunia Jilbab Kisah tentang cintanya, ketaatanya, keistiqamahannya~ Btw, kalian pernah ngerasain cinta nggak? rasa sakit karna mencintai? rasa senang karna cintamu di hargainya? namun, terkadang cinta dapat menyebabkan galau pada diri kita. Aku pun pernah ngerasain itu!! Rasa nya itu sakit banget, sakitnya Tuhh di sini *Nunjuk Hati. Mencintai adalah Anugrah Fitrah dari Allah SWT, jadi wajar saja umur-umur kita ini masa Remaja mengenal cinta. Mungkin Diantara kalian

"Si yang terbaik" :)

Bismillahirrahmanirrahim Labuhkanlah hatimu pada ia yang benar-benar menunggumu di bibir pantai sampai terbit fajar  Wahai sahabatku tercinta, aku mengerti bagaimana perasaanmu dilanda kegalauan hanya karena hati ini sering di guncang karena dia yang kau dambakan terkadang tak sesuai harapan. Ntah dia yang pergi begitu saja meninggalkanmu, atau dia yang awalnya memberikan harapan kepadamu namun menyerah dan berpaling hati.  Ingat wahai temanku tercinta, kita ibarat berada di bahtera pada malam hari.