Surat Cinta untuk Seseorang yang Dirahasiakan-Nya

Assalamu’alaikum sobat Dj, kali ini aku akan menuliskan puisi islami. Puisi islami ini kutulis sebagai surat cinta ku. Kutuliskan puisi islami ini tulus dari dalam hatiku. Karena aku yakin, selain dengan do’a yang selalu ku panjatkan untuk menantimu, melalui puisi islami dengan judul Surat Cinta untuk Seseorang yang Dirahasiakan-Nya ini juga aku bisa menumpahkan semua perasaanku.

puisi islami

Assalamu’alaikum kekasih rahasia… Sebuah nama tanpa cerita namun mengusik jiwa dalam penantian. Siapakah dia? Sebuah harapan akan kebaikan yang menenangkan hati namun masih menjadi rahasia Ilahi
Siapakah dia? Sosok yang masih menjadi rahasia namun sudah menjadikan fikiran tidak karuan, memasung hati dan jiwa dalam penantian panjang. Menjerat separuh fikiran hingga membuatnya tak terkendali, begitu hebat dirinya yang masih menjadi rahasia Ilahi. Walaupun tak nampak rupa hingga suara namun mampu mengusik jiwa dalam kerinduan yang teramat.
Hai… Ikhwan yang masih menjadi rahasia-Nya, sejujurnya aku selalu menyapa dirimu dalam Doa disetiap sujudku. Engkau tahu aku tak pernah lelah merindukan dirimu dalam penantian, bahkan karena dirimu aku telah mempersiapkan diri untuk segera kau jemput menuju keindahan PELAMINAN.Aku bahkan sudah sangat tidak sabaran untuk menantikan mu, namun aku ingat janji-Nya, bahwa ketika aku sudah siap menurut kehendak-Nya engkaupun sudah siap menjemputku karena ridho-Nya.
Hah…. Rasanya begitu ingin cepat hari itu datang ikhwan, karena aku sudah teramat ingin menjamah mu dalam nyata, menjamah mu atas keridhoan dari-Nya. Baiklah aku tak akan banyak berharap untuk mu yang masih di persiapkan Allah untuk menjemput ku.
Sebab aku percaya dirimu yang berbalut Takwa dan Keimanan sedang memperbaiki diri sebelum menjadi IMAM hidup ku. Wassalamu’alaikum untuk mu yang masih menjadi rahasia namun selalu kurindukan dalam doa. Amin.

Semoga dengan puisi islami ini, sobat Dj bisa mendapatkan inspirasi untuk menunggu ikhwan yang terbaik yang sudah Allah sediakan untuk kita dimasa depan, keep istiqomah ya ukhti dan jangan lupa agar selalu berada di jalan Allah SWT.

Surat Cinta untuk Seseorang yang Dirahasiakan-Nya
3.8 (76.67%) 6 votes

Profile Status
ACTIVE