Ana Uhibbukum Fillah Ummi wa Abi

Ana Uhibbukum Fillah Ummi wa Abi…

Dalam kehidupan tidak ada manusia yang sempurna karena kesempurnaan tetaplah milik-NYA. Manusia tidak pernah lepas dari kesalahan dan manusia yang baik adalah manusia yang mempunyai kesalahan namun dia yang mau berubah dan tidak mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kali.

Kita sering melakukan dosa dan kesalahan yang membuat orang di sekeliling kita mulai menjauh. Teman, sahabat, bahkan seorang kekasih yang amat kita sayang pun terkadang meninggalkan kita begitu saja. Namun, tidak berlaku untuk kedua orangtua ketika semua orang mencaci bahkan meninggalkan kita. Selangkah kakipun orangtua kita tak pernah meninggalkan kita bahkan ribuan doa beliau panjatkan agar kita senantiasa dalam lindungan dan kasih sayang-NYA.

Saat dunia mulai memusuhi kita, ada tangan tulus yang menyambut kita dengan segala keikhlasan bahkan hidup dan mati beliau pertaruhkan demi melihat anaknya bahagia. Saat orang lain mulai tak mempercayai kita orangtua lah yang senantiasa menjadi pendengar setia dan tetap percaya bahwa anaknya tetap menjadi anak kesayangannya.

Sejelek apapun tingkah laku seorang anak tidak akan merubah hati orangtuanya, Dia tetap menjadi Mentor terbaik, Dia akan tetap menjadi teman yang setia yang akan mendengar keluh kesah, jerit tangis dan tawa anaknya.

Ya, dialah manusia terhebat dalam hidup seorang anak mencintai tanpa meminta dicintai, memberi tanpa harus diminta, Dialah manusia terhebat yang Allah hadirkan disetiap hidup seorang anak. Dialah malaikat yang menjaga kita, menyanyangi kita dengan tulus ikhlas. Sebesar apapun kesalahan kita akan tetap termaafkan dengan keridhoannya dan kita sebagai anak sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap menjaga nama baik orangtua, mengangkat derajat beliau, dan menyayanginya seperti beliau menyayangi kita.

Dan engkau dua malaikatku tetaplah berada disampingku, menjadi cahaya, menjadi bunga terharum, menjadi mimpi terindah, menjadi pemimpin terbaik, dan menjadi kekasih yang paling setia.

Maafkan anakmu yang masih jauh dari kata Shalihah.

Ana Uhibbukum Fillah Ummi wa Abi

Ana Uhibbukum Fillah Ummi wa Abi
4.3 (85.45%) 11 votes

Profile Status
ACTIVE