Inspirasi Hijrah

PUTUS



Assalamu’alaikum Ukhti 🙂

OK. . langsung to the point saja.
Jumat,8 Mei 2015. Tepatnya setelah UN SMP selesai, hari itu mungkin hari sejarah dalam hidupku. Karena orang yang selama ini aku cintai sejak awal bangku SMP kelas 7 menembak saya . Kejadian itu membuat hati saya dag dig dug,akhirnya aku terima dia sebagai pacarku. Duh senengnya. tapi ternyata , pacaran tak seindah yang kubayangkan.

Ternyata dia selalu menghilang. Tetap saja aku masih galau. Hari-hari aku isi dengan membaca artikel-artikel di blog ini. Semakin membuatku bingung, aku ingin putus dengannya tapi gimana caranya? aku masih sayang sama dia.

Senin,29 Juni 2015. Aku melihat di youtube tentang “PACARAN dalam islam” , aku menangis, ternyata selama ini yang kulakukan salah. Tak sepantasnya aku pacaran sebelum ijab kabul terucap. Akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri hubunganku bersamanya.

Al-hamdulillah , kini aku sudah menjadi jomblo karena Allah. Kini aku tahu, Allah telah menunjukkan jalan kepadaku. Dulu aku sering menangis, berdo’a kepada Allah agar Allah mengijinkanku untuk menjalin hubungan dengan orang yang kucintai, dan akhirnya Allah mengabulkan do’aku untuk menunjukkan bahwa pacaran sebelum menikah itu tidak enak.

Trimakasih Ya Allah, Allah telah mengingatkan kepada hambamu ini.
Birlah cinta ini kuteruskan dalam diamku .

Assalamu’alaikum Sahabat Shalihah
Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *