Artikel Islami Inspirasi Hijrah

Ketika Hati Berbicara



Assalamualaikum wr.wb

Sahabat,pernah kah kalian merasa kalian telah terpanggil jiwanya untuk melaksanakan suatu kebaikan? Suatu yang membawa kita menjadi lebih taat pada Allah SWT?

Ya, akupun kini merasakannya.

Aku bukan orang yang sempurna.

Bukan orang yang suci dari dosa. Aku ini pendosa yang setiap harinya mungkin sengaja/tidak sengaja aku akan berbuat salah. Namun aku yakin ,aku juga tidak mungkin suci dari dosa2ku . aku tidak mungkin hidup jauh dari perbuatan salah. Rasanya susah untuk membebaskan diri dari semua dosa2ku. Aku masih terbelrnggu dari dosa-dosa… Aku masih belum tersadar akan siapa aku,untuk apa aku hidup didunia ini. Dan kapan aku akan sadar? Apakah saat ajal menjemputku aru aku akan bertaubat ? Aku tidak ingin terlambat untuk kembali ke jaan lurusmu yaAllah…

Namun, kini hatiku berbicara. Hatiku  menyadarkan jiwaku dan ragaku. hatiku yang dulu tertutup kini telah Allah panggil untuk mengikuti jalannya.

cinta pada Allah

Aku merasa aku mulai penasaran , aku mulai ingin mendekatkan diri ini kepadajalan Allah SWT. Artikel artikel islam mulai aku baca perlahan … Ayat-ayat suci Al-Qur’an mulai aku khayati artinya.. Pergaulanku mulai ku ubah.. Segalanya aku coba untuk rubah..

Ya Allah , mengapa aku merasakan ketenangan dan kedamaian? Mengapa jika aku berada dalam suatu masalah dan aku membaca ayat suci Mu seakan “kebetulan” itu sesuai dengan situasiku? Seakan itu telah memecahkan masalahku dan membuatku lebih tegar? Mengapa hidupku mulai tertata ya Rabb?

Aku yakin ini bukan sebuah kebetulan. Aku yakin, aku telah menjadi orang yang beruntung. Ya , beruntung karna Allah masih sayang padaku. Aku mencintai-Mu ya Allah, jauh ketimbang aku mencintai ciptaanmu. Allah ingin aku berhijrah menjadi muslimah yg taat. Masih mau mengetuk pintu hatiku yg dulu tertutup. Masih mau menuntunku ke jalan lurus Nya. Dan, masih mau aku menghadapi kematian dalam keadaan muslimah.

Ya Allah, semoga kau selalu tuntun aku menjadi ahli surgamu ya Allah. Aamiin.

Assalamu’alaikum Sahabat Shalihah
Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂