Inspirasi Hijrah

Ketika Cinta Berujung Zinah



Maafkan diriku yang dulu, yang tak pernah mendengarkan larangan-MU. Aku tau bahwa itu semua hanyalah cinta yang berujung dengan zinah, ku tak mengerti mengapa aku pura-pura tidak mendengar, mengapa aku tidak pernah mendengarkan perintah-MU.

Mengapa aku dalam keadaan seperti ini. Aku tidak sanggup, aku harus bagaimana, masa lalu ku begitu suram, sangat suram. aku hanyalah wanita pendosa yang tak pernah mendengarkan perintah-MU, maafkanlah aku yang dulu, maafkanlah aku. aku harus bagaimana.

aku cemburu dengan wanita yang menjaga kehormatannya, aku cemburu dengan mereka yang istiqamah dijalanmu-MU ya rabb, aku ingin seperti mereka yang selalu istiqamah dijalanmu. kini, ku mulai membuka lembaran baru. memulai hidup baru dengan mencari Ridho-MU.

aku belajar dari masa lalu ku yang begitu suram. sampai ku tak tau harus berkata apa-apa lagi. kini ku ingin ber hijrah kejalan-MU ya rabb. dekatkanlah aku dengan orang-orang yang baik, yang selalu membimbingku ke jalan yang benar, kuatkanlah aku ya Allah, kuatkanlah aku untuk mencari ridho-MU, wahai kekasihku yang sesungguhnya…

Assalamu’alaikum Sahabat Shalihah
Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *