Jatuh Cinta Lebih Sakit Rasanya

0

Assalamu’alaikum ukhti, aku bukanlah orang yang sempurna,aku hanya orang biasa yang ingin berbagi cerita. Jatuh cinta? Sejuta rasanya,memang benar itu dapat mewakili semuanya. Hariku seakan bertabur bunga dan berhias bulan purnama, terkadang bertabur duri yang jatuh dari awan. Sejak saat itu hariku berbeda,penuh dengan sejuta rasa. Entah apa yang aku rasa,bahkan kata-kata ini tidak mampu mewakili semuanya.

Hanya lamunan, senyum yang menghiasi bibir ini setiap waktunya dan air mata yang tiba-tiba menetes begitu saja. Aku tidak tahu bagaimana rasa itu bisa hadir,aku pun tidak tahu kenapa aku bisa mencintainya. Aku tahu cinta datangnya dari Allah,Allah sang pemilik hati. Aku pun sempat berfikir kenapa aku harus merasakan jatuh cinta jika itu menyakitiku akhirnya.

Jatuh cinta lebih sakit rasanya dibandingkan jatuh dari tangga. benar memang,masa remaja itu masa yang paling indah untuk jatuh cinta. pipi memerah ketika berpapasan dengannya, bibir ini kaku,aku tidak tahu harus bicara apa. dibenakku hanya rasa malu,malu,dan malu ketika harus berbicara padanya. Setiap harinya seakan indah sekali,membuatku semangat menjalani hari. Malam hari sebelum tidur pun dipenuhi lamunan dan terbayang-bayang tentangnya.

Terkadang rasa rindu hadir,ketika sehari saja tidak melihatnya. Astaghfirullah…. ada apa dengan diriku selama ini mengapa diriku jadi seperti ini. Seakan aku lupa akan semuanya,yang ku fikirkan hanya dia,dia,dan dia. Sampai aku menghabiskan waktu hanya untuk memikirkannya.

Seketika aku tersadar,bahwa selama ini aku salah. Dengan memikirkannya,hatiku jauh dari Allah sang pemilik hati. Hariku sering diselimuti rasa galau berkepanjangan, Hanya rasa cemburu yang ada di hati ini ketika melihatnya dekat dengan yang lain,tanpa aku sadari aku membuat Allah cemburu.

Mencintai dalam diam terkadang menyakitkan, bagaimana hatiku penuh tanda tanya apa dia memiliki perasaan yang sama. Namun aku mencoba untuk melupakannya,tapi semua terasa susah,aku pernah marah dengan diriku sendiri,mengapa aku harus merasakan cinta,kalau dia bukan jodohku.

Tapi lagi-lagi aku tersadar,semua sudah diatur oleh sang maha kuasa,aku hanya bisa ikhlas menerima semuanya. Aku hanya bisa berdoa,kalau dia adalah jodohku aku yakin Allah akan mempertemukan aku dan dia dengan cara yang paling indah. Aku hanya ingin mencintai Allah lebih dari apapun,aku hanya ingin dekat dengan Allah sang pemilik hati. Dan biarlah rasa ini terus mengalir sebagaimana mestinya.

Jatuh Cinta Lebih Sakit Rasanya
4.64 (92.86%) 14 votes

0 comments
Profile Status
ACTIVE
Artikel ini sudah dilihat 0 kali
Share.