Featured Inspirasi Hijrah

Cinta Pertamaku Berujung Zina



Assalamu’alaikum?
Melalui tulisan ini saya akan menceritakan kisah kelamnya masa lalu teman saya sampai ia bertaubat.
Sebut saja namanya nisa (nama samaran). Ia adalah gadis satu satunya dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang guru honorer di salah satu sekolah swasta dibogor.
Nisa, gadis yang ceria, periang, dan manis. Sejak SD sampai MTs ia murid yang berprestasi disekolahnya dalam bidang akademik maupun non akademik. Mengenai ibadahnya ? memang nisa masih kurang pemahamannya. Yang ia tahu hanya sholat fardhu’ dan tilawah quran serta berbuat baik pada orang lain. Semasa sd dan mts nisa memang tidak memiliki banyak cerita cinta. Tapi ia pernah berpacaran dengan teman sekelasnya saat kelas 8. Itu pun tidak ada rasa dan bertahan hanya dua minggu saja.

Kisah kelamnya ia alami saat ia usia 15 tahun. Langsung saja ini ceritanya..
“Setelah tamat MTs, Aku melanjutkan pendidikanku ke sebuah pesantren dan sekolah yang jauh dari orang tuaku. Berat memang, tapi itu semua aku jalani karena memang sedari kecil cita-citaku adalah menjadi ustadzah dipesantren dan guru disekolah.

Sebulan dipesantren, saat itu masih belum mulai sekolah rasanya aku ingin pulang. Semua teman sepondokku pada pacaran. Aku takut terbawa arus yang tidak baik.
Dan benar setelah disana, aku mengingkari mimpi dan cita-citaku. Kurang lebih dua bulan di pesantren, aku bertemu dengan seorang laki-laki yang baru datang ke pesantren. Namanya ardi (nama samaran). Ia sudah tiga tahun mondok disini. Ia asli madura. Namun sekolah dan pesantren di Sukabumi, karena orang tuanya bekerja disini.

Seminggu setelah aku dan ardi kenal, tiba-tiba dia menembakku disekolah. Aku bingung harus ku terima atau ku tolak. Aku takut ketahuan pihak pesantren. Aku memang sudah mengaguminya sebelum dia menembakku. Karena kulihat teman-temanku juga pacaran, aku pun menerimanya sehari setelah dia menembakku. Betapa polos dan bodohnya diriku saat itu.
Baru seminggu hubungan ini berjalan, aku sudah sangat begitu menyayangi dan mencintai ardi. Bagiku ia adalah cinta pertamaku.
Suatu hari ardi marah karena sikapku yang cuek. Atas saran dari temanku aku meminta ardi untuk bertemu melalui surat. Kami bertemu diam-diam di malam hari. Tadinya aku hanya ingin meminta maaf, tapi aku dan ardi malah melakukan perbuatan yang memalukan. Aku tidak tahu kenapa aku mau? Padahal sebelumya tidak ada laki-laki yang berani menyentuhku. Memang malam itu kami tidak sampai melakukan hubungan layaknya suami istri, tapi tetap saja ini memalukan.

Setelah kejadian itu aku jadi sering menangis, aku takut ardi meninggalkanku.
“Jangan tinggalin aku yaa, aku sudah sangat mencintai mu”
Tapi ternyata dibelakang ku ardi masih mencari-cari kabar kekasih lamanya tanpa sepengetahuan ku.
Aku benar-benar sangat cemburu pada mantan kekasihnya itu.
Aku berusaha agar ardi tetap bertahan denganku, karena aku ingin dia bertanggung jawab atas perbuatannya.
Setiap sebulan sekali kami sering ketemuan diam-diam. Kami mengulangi perbuatan yang sama setiap kali bertemu. Dan entah mengapa aku tidak bisa menolaknya:'(. Aku sangat mencintai ardi , aku ingin dia menjadi suamiku kelak.

Hampir satu tahun berlalu aku dipesantren itu, selama itu pula hubunganku dengan ardi.
Suatu malam aku menangis dan sholat malam. Mengapa aku sulit sekali berhenti dari maksiat ini. Aku sudah tidak tahan. Aku ingin pindah. Aku takut mengecewakan orang tuaku. Aku ingin berubah menjadi wanita yang lebih baik lagi. Tapi aku bingung, bagaimana hubungan ku dengan ardi? Aku sudah sangat mencintainya. Aku takut ardi selingkuh. :'(
Akhirnya aku memantapkan hati untuk pindah ke bogor setelah kelas sebelas nanti.

Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂

Laman: 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *