Awal hijrah hingga sekarang

0
195

Dinda pakai hijab belum lama, imannya masih sedikit, amal shalihnya masih sedikit, pengetahuan tentang agamanya juga masih sangat sedikit, wajar kalau masih ada orang yang nyela, dan nyepelein “Sok suci ya, sok agamis, sok tau banyak tentang agama, sok yang paling bener, gak inget dulu sebelum berhijab kelakuannya kaya apa” mashaallah, ngerasanya ya aku berhijab nggak ngerugiin kalian, berhijab untuk Allah, untuk rabbku, untuk yang menciptakanku. Siapa kita dimasa lalu bukan penghalang kita dimasa depan untuk menjadi seseorang yang bertaqwa dan taat pada Agama.

Aku cuma wanita biasa yang ingin berbakti terhadap Allah S.W.T. Walaupun aku sadar, aku tidak setaqwa dan semulia Maryam Binti Imran, sesabar Khadijah binti Khuwalid,  secerdas Aisyah binti abu bakar As-siddiq, secantik Zulaikha, serta sekaya Ratu Bilqis.

Hanya wanita yang berusaha bertaqwa kepada-Nya, dan mengidolakan Khadijah binti Khuwalid, beliau adalah sumber inspirasiku, bahkan mungkin inspirasi bagi semua wanita shalihah diluar sana. Wanita yang sangat sabar, beliau mencintai Rasulullah ketika yang lain membencinya,  Rasulullah tersingkir beliau memilihnya, ia merelakan semua yang dimilikinya demi dakwah, dan karna iman, beliau sanggup berjuang dijalan Allah, mashaallah.

Bismillah mau berhijab syar’i, ini untuk semua sahabat shalihahku diluar sana, semoga kalian yg belum brrhijab akan segera menyusul, amin ya rabb

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini