apa aku salah?

0
224

assalamu’alaikum…

ukhti dan akhi yg dirahmati Allah.
aku memulai ‘hijrahku’ saat aku duduk di kelas 1 smp thn 2014 dan alhamdulillah sampai sekarang sudah hampir 3th. semakin bertambah umur dan dewasanya aku, aku makin lama makin kesini mencoba untuk memutuskan memakai ‘niqab’ alias cadar.
Aku tidak tahu kenapa aku tertarik untuk mencobanya, karna setiap aku melihat foto wanita muslimah bercadar aku senang bawaannya adem  aja. pasa saat itu jg aku membelinya disebuah onlineshop. setelah aku mendapatkannya, aku mencobanya dikamar dan melihat diriku dikaca, sempat terlintas dibenakku untuk memakainya setiap saat.
Sayangnya, kedua ortuku tidak setuju malah melarangku memakainya, dan disitu aku membelinya secara diamdiam. padahal aku sangat ingin memakainya setiap aku keluar rumah. aku berfikir dengan memakai niqab itu aku akan terhindar dari fitnah dll. ternyata yg aku dapat hanyalah cemoohan, dan hinaan dari warga.
Disitu aku heran, dibenakku aku bertanya ‘mengapa mereka menghinaku segitu teganya memangnya aku sudah membuatnya menderita?’ tetapi aku berusaha tersenyum kpd mereka, inshaallah aku diberi kesabaran dan kekuatan dariNYA, Aamiinn…
wassalam…
salam, Trianaa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini