Inspirasi Hijrah

jodoh dalam islam, tentang jodoh dalam islam, tanda tanda jodoh dalam islam, kata kata jodoh dalam islam, tanda jodoh dalam islam

Selamat siang sobat dije, gimana nih kabar sobat dije semua? Semoga sobat dije selalu berada di dalam lindungan Allah SWT ya. Sobat dije, kali ini dije akan membahas mengenai jodoh dalam islam. Sobat dije udah tau belum kriteria – kriteria jodoh dalam islam? Yuk buat sobat dije yang mau tau gimana ajasih kriteria – kriteria jodoh dalam islam simak di bawah ini ya dan semoga kriteria – kriteria jodoh dalam

sholat tahajud, sholat, doa tahajud, cara tahajud, doa sholat

Hai sobat dije semua, apa kabarnya nih? Semoga selalu Allah SWT berikan kesehatan dan rizki kepada kita semua ya sobat dije. Siang hari ini dije akan membahas/ menceritakan sebuah cerita tentang sholat tahajud. Ya, sholat tahajud ini ternyata memiliki keistimewaan lho sobat dije. Semoga sobat dije juga tidak pernah lupa untuk saling mengingatkan sesama kita bahwa sholat tahajud itu memiliki keistimewaan dan juga kenikmatan. Karena sesungguhnya “Bangun di tengah malam

jodoh dalam islam, tentang jodoh dalam islam, tanda tanda jodoh dalam islam, kata kata jodoh dalam islam, tanda jodoh dalam islam

Di dalam sepertiga malamku di bulan ramadhan ini, aku pun terjaga di dari tidurku yang amat sangat lelap. Aku pun mempersiapkan diri ku untuk bersimpuh dihadapan Allah SWT yang Maha Kuasa. Gerakan demi gerakan yang menghantarkan ku kepada sujud – sujud yang terakhir. Dalam keheningan malam aku pun melantunkan do’a untuk jodohku kepada Allah SWT. Tak lupa aku juga melantunkan doa untuk kebaikan, keselamatan, dan juga untuk masa depan ku

Teruntuk Ibu dan Ayah

Teruntukmu Ibu dan Ayah… Ibu… Ayah… Menikah itu bukan perkara yang mudah, maka jangan selalu memaksakan putrimu ini utk segera menikah. Sebab putrimu tidak ingin melangsungkan pernikahan ketika ia tidak memiliki bekal apapun. Ibu… Ayah… Menikah itu bukan perkara yang mudah, setinggi apapun latar belakang pendidikan putrimu, seorang perempuan harus memiliki pengetahuan agama yang tinggi serta memiliki akhlak yang baik. Ibu… Ayah… Menikah itu bukan sekedar melepas status “lajang”, tetapi

jodoh dalam islam, tentang jodoh dalam islam, tanda tanda jodoh dalam islam, kata kata jodoh dalam islam, tanda jodoh dalam islam

Sudah ratusan hari yang telah aku lewati sejak aku bertemu denganmu di hari itu yang telah Dia pertemukan. Aku sudah mengetahu bahwa sesungguhnya jodoh dalam islam itu memang sudah menjadi kehendaknya dan dengan siapa Dia meridhoi kita dengan jodoh dalam islam yang tepat untuk kita. Tapi salahkah aku apabila aku meminta kepada – Nya jodoh dalam islam dan dengan siapa Dia meridhoi aku? Aku ini hanyalah seorang wanita biasa yang

pacaran dalam pandangan islam, larangan pacaran dalam islam, hukum pacaran dalam agama islam, arti pacaran dalam islam

Selamat siang sobat dije, gimana nih akhir bulannya? Semoga menjadi akhir bulan yang baik ya bagi kita semua. Sobat dije kali ini dije akan membahas tentang pacaran dalam islam. Lho??? Emangnya boleh ya pacaran dalam islam itu??? Hiiiiiiiiii… Jelas tidak boleh dong! Pacaran dalam islam itu dilarang, sudah jelas sekali. Teman – teman ana bahkan ada yang sampai nyinyirin ana dan bilang gue itu payah banget karena dijaman sekarang ini

sholat tahajud, sholat, doa tahajud, cara tahajud, doa sholat

Hai sobat dije, selamat siang… Gimana nih kabarnya sobat dije? Kali ini dije akan menceritakan sebuah kisah tentang taubatnya seorang pezina. Kisah taubat seorang pezina ini diharapkan bisa memberikan masukan positif kepada sobat dije sekalian. Kisah tentang taubatnya seorang pezina ini. Rasulullah SAW sendiri pernah menjelaskan kepada semua umat – nya, bahwa sebenarnya orang yang masuk surga itu bukan hanya karena semata – mata melakukan ibadahnya dengan baik. Namun sebenarnya

sholat tahajud, sholat, doa tahajud, cara tahajud, doa sholat

Assalamualaikum ukhti, khaifa khaluk? marilah kita bersukur kepada Allah terlebih dahulu karena telah diberikan kesempatan oleh Allah subhanahu wa taala sehingga kita masih bisa duduk dan allhamdulillah lagi membaca artikel tentang hijrah ini… Hijrah.. sebuah kata yang mudah di ucapkan namun terasa sulit jika dilakukan. Banyak sekali godaan serta cobaan yang datang ketika kita memutuskan untuk hijrah dan kembali ke jalan Allah SWT. Banyak kaum muslim yang memutuskan untuk hijrah,

sholat tahajud, sholat, doa tahajud, cara tahajud, doa sholat

Halo sobat dije, kali ini dije akan menceritakan sebuah kisah tentang seorang wanita yang sangat taat dalam beribadah namun enggan untuk  berjilbab. Kisah ini terjadi sekitar hampir tiga tahun lalu. Kita sudah mengetahui bahwa bagi wanita muslim berjilbab adalah wajib hukumnya untuk dilakukan. Pada suatu hari di sebuah kota di pulau jawa, hiduplah seorang wanita yang dikenal sangat taat dalam beragama dan sangat mengamalkan perbuatan – perbuatan baik yang diajarkan

Manusia yang benar-benar buta adalah mereka hidup, tanpa dapat melihat kematian dihadapan mereka

Sudah siapkah kita menerima kedatangannya nanti? Disaat kita terlalu sibuk mengejar mimpi Disaat kita telah dibutakan nafsu duniawi Disaat kita lupa bahwa mati adalah janji yang pasti. Sudah banyakkah amal yang akan menemani kita nanti? Ketika semua yang kau miliki tak bersamamu lagi Ketika rumah yang nyaman tak bisa kau tinggali lagi Ketika harta yang telah kau kumpulkan, tak ikut menemani Saat itu, hanya amal ibadahmu yang setia menemani.