Artikel Islami

Luapkan masalahmu hanya pada-Nya, buka pada mereka



Allah tidak diam.

Ketika orang lain mengejek kamu dan bahkan menyakiti hatimu, itu cara Allah agar membuat hatimu bertambah kuat.
Kamu boleh menangis, meski dengan tangis rasa sakit kamu tidak hilang. Maka kamu berdo’a kepada Allah supaya hatimu dikuatkan dari perkataan-perkataan yang menyakiti hatimu.

Menangislah jika ingin menangis dan tidak kuat.

Cukup dengan Allah kamu membagi tangis. Cukuplah Allah menjadi sandaran untukmu dan menopang tubuhmu. Di saat kamu sedang merasa sakit hati atas lisan orang lain, yang kamu butuhkan dan yang selalu kamu butuhkan adalah Allah. Dan dia senantiasa ada untukmu.

Allah tidak pernah pergi.

Kamu hanya membutuhkan Dia. Tempat sandaran terbaik, dan tempat segala keluh kesah yang ter hebat. Kamu bahkan sama sekali tidak membutuhkan manusia untuk mengerti akan perasaanmu. Karena ada Allah yang maha mengetahui segala isi hati.

Kamu tahu?

Wanita ter-hebat adalah Dia yang mampu menyembunyikan isak tangis di hadapan orang-orang meski hati sedang menjerit ingin di luapkan. Dia yang hanya melimpahkan isak tangis di hadapan yang Maha Kuasa, karena dia yakin, Allah adalah segalanya.

Semoga kamu menjadi wanita tangguh dan hebat, yang bisa menyembunyikan kesedihan di depan orang banyak, namun meledak di hadapan Allah swt.

Dengan begitu, kamu bisa memberikan senyum tulus pada orang-orang di sekelilingmu tanpa mengetahui jerit tangis yang kamu rasakan.

    Seorang pelajar yang menyukai aksara.
    Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

    Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *