Indahnya Hidup Di bawah Naungan Allah

Tepatnya pada kelas 2 sma ketika ana sudah memutuskan untuk berhijrah, begitu banyak ketenangan hidup yang saya capai, Yaitu hidup di bawah naunganNya. Allah memberikan segala apa yang saya butuhkan dan apa yang saya inginkan tetapi dengan satu syarat kita masih di jalanya ALLAH gak?

kisah taubat seorang pezina

sedikit cerita ya……. ketika UJIAN semester tiba, ketika saya baru berhijrah saya mengetahui bahwa mencotek itu DOSA……. semenjak itu saya mengerti dan saya tidak mencontek lagi akhirnya sayapun mengerjakan ujian semester sendiri walaupun saya takut mendapat nila jelek tapi apapun keinginan jika ingin allah mengabulkan segala yang anda inginkan kuncinya hanya satu jangan pernah keluar dari jalur ALLAH.

Pada saat itu juga saya juga memang khawatir mengenai nilai dan peringkat saya di kelas tapi satu lagi yang menguatkan saya, ” bukankah peringkat itu karna kehendak ALLAH rejeki dari ALLAH lalu kenapa saya harus kuatir”. Setelah Berdebat dengan hati saya sendri akhirnya saya memutuskan untuk tetap Istiqomah di jalanya, memang susah ketika mencoba istiqomah dijalanNya tapi anda tahu apa hasilnya

“Saya berhasil mendapat peringkat pertama dalam kelas” dan hanya satu kuncinya

“APABILA ANDA MENGINGINKAN SESUATU MAKA JANGAN KELUAR DARI JALAN YANG ALLAH RIDHOII”

Indahnya Hidup Di bawah Naungan Allah
5 (100%) 1 vote

Profile Status
ACTIVE