Artikel Islami Penyejuk Hati

Cinta Itu Anugerah Terindah



Bicara tentang cinta tidak akan pernah ada habisnya karena cinta ada disetiap hati manusia..karena cinta itu anugerah membuat hitam menjadi putih, salah menjadi benar, mengubah debu beralih emas. itulah cinta menghidupkan yang telah mati. dan mematikan yang hidup. Cinta itu anugerah indah ketika kita mampu menjaganya dengan baik namun cinta juga akan menjadi bencana jika dijalan yang salah.

mencintai lawan jenis itu wajar karena memang perasaan itu lahir dari hati, asal cinta itu anugerah berada di jalan yang benar mencintai dalam diam, dalam doa jauh lebih baik daripada mengumbar dibanyak tempat. memang tidak mudah menyimpan perasaan terlalu lama terkadang rasa kesal dan amarahpun tak dapat dikendalikan. dan terkadang perasaan itu sangat menyiksa tatkala rasa yang kita miliki terabaikan begitu saja.

Mencintai seseorang yang sudah memiliki wanita lain seperti mengetuk pintu yang sudah berpenghuni. rasa sakit seketika mencabik, nafaspun seakan terhenti begitu saja. memikirkan orang yang tak memikirkan kita hanya akan membuang waktu saja. janganlah berlarut dalam suasana hati yang hanya merugikan kita sendiri. mintalah pada Allah sang pemilik cinta karena Allah lah yang paling tau mana laki-laki yang pantas untuk kita.

Assalamu’alaikum Sahabat Shalihah
Klik tombol love untuk menyukai artikelnya

Dengan menyukai, kalian telah membantu kami untuk menunjukan mana artikel terbaik. Jazakumullah Khairan Katsiran 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *