Azab Menghina Agama Islam

Bismillahir rahmaanir rahim, halo sobat dije apa kabar? Semoga sobat dije semua selalu dengan kabar baik, diberi kesehatan oleh Allah SWT serta selalu berada dijalan Allah SWT. Kali ini dije akan menceritakan sebuah kisah tentang azab menghina agama islam. Dimana kisah tentang azab ini menimpa seorang dosen. Azab sendiri merupakan hukuman dari Allah yang sangat mengerikan dimana orang – orang yang terkena azab dari Allah SWT akan merasakan menderita dan mungkin hal tersebut bisa ia rasakan hingga akhir hayat nya nanti.

azab menghina agama islam

Azab merupakan hukuman dari Allah yang sangat mengerikan, dan tak jarang beberapa orang yang ada disekitar kita pun mungkin pernah merasakan azab hukuman dari Allah ini. Seperti azab menghina agama islam yang diterima oleh seorang dosen ini, yuk sobat dije mari kita simak kisahnya.

Di indonesia, di sebuah universitas ternama, ada seorang dosen yang gelar nya sudah profesor serta gelar – gelar yang lainnya yang ia miliki. Dosen tersebut memang terkenal sangat pintar, jenius, dengan dedikasi nya yang sangat tinggi terhadap dunia pendidikan. Namun, hanya satu kekurangan yang ia miliki yaitu suka menghina umat islam. Jika sudah kambuh, ia pasti akan mengeluarkan kata – kata pedas yang membuat telinga para umat islam panas dan jengkel. Ia selalu mengeluhkan semua yang berhubungan dengan agama islam. Ia selalu mengeluhkan suara azan yang menurutnya sangat berisik di telinga, dan menghina muslimah yang menggunakan hijab karena baginya terlihat seperti lemper… Naudzubillah… Dia juga sering mengatakan di depan umat islam tentang betapa nikmatnya daging babi, dan yang terparah ia juga suka mengatakan bahwa umat adalah pemecah belah antar umat beragama.

Keadaan seperti itu telah terjadi bertahun – tahun lamanya tanpa ada seorang pun yang berani membantah perkataan si dosen tersebut. Karena dosen tersebut adalah dosen killer yang paling di takuti di kampus tersebut.  Pernah sekali ada yang membantah dosen tersebut yang membawa mahasiswa tersebut kedalam sebuah akibat yang fatal. Mahasiswa yang memprotes dosen terdsebut karena sikapnya yang selalu menyakiti umat islam pun di DO dari kampus tersebut. Mahasiswa tersebut di DO karena nilai dari matakuliah yang di ambil dari pelajaran si dosen di kampus itu tidak diluluskan oleh di dosen tersebut.

Tahun – tahun pun berjalan seperti biasanya. Dosen itu pun masih tetap dengan sikap nya yang sama dengan selalu menghina umat islam dan segala tentang islam. Dan seperti biasa tidak ada lagi mahasiswa / mahasisiwi yang berani bertindak kritis terhadap perkataan dan hinaan –  hinaan yang dilakukan oleh dosen tersebut. Karena mereka takut bernasib sama dengan mahasiswa sebelumnya yang terkena DO karena nilainya tidak pernah di luluskan oleh dosen ini. Walau pun sudah tua, dosen ini tak pernah berhenti menghina umat islam, apakah sesungguhnya ia tidak pernah berfikir bahwa Allah SWT itu benar adanya dan ia akan menghukum orang – orang yang melakukan perbuatan tidak baik seperti dia. Tak terasa dosen tersebut pun sudah mulai menemui masa pensiun dari kampus tersebut. Namun yang sangat tak di duga – duga adalah disaat masa pensiunnya si dosen tersebut ia malah terkena penyakit yang sangat buruk. Ya, dosen tersebut terkena penyakit herpes.

Penyakit herpes merupakan salah satu penyakit yang paling kotor yang disebabkan oleh virus yang menyerang jaringan kulit. Penyakit tersebut menyebabkan sekujur tubuh dosen tersebut melepuh. Tubuh dari dosen yang suka menghina umat islam itu pun terlihat sangat mengerikan sekali. Mulai dari ubun – ubun sang dosen hingga ke ujung kakinya pun terlihat melepuh sebelah, dan disaat seperti itu ia masih sempat menakut – nakuti murid didiknya dan mengatakan kepada mereka bahwa pada waktu yang akan datang mereka akan terkena penyakit yang sama juga. Naudzubilla… Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari perkataan orang – orang yang seperti ini.

Pernahkah anda mendengar mengenai azab yang membakar orang – orang yang suka menghina agama islam? Di dalam ajaran agama islam, ada sebuahazab yang Allah SWT berikan di hari kematiannya di akhirat nanti dan ada pula azab yang langsung Allah SWT berikan di dunia hingga para pelaku yang terkena azan akan merasakan kemarahan Allah melalu azab tersebut. Bagi orang – orang yang suka menghina, memfitnah, memberikan perlakuan tidak menyenangkan, juga bagi orang – orang yang suka menindas para umat islam pasti akan terkena azab tersebut. Karena Allah SWT sangat membenci orang – orang yang suka menghina umat – Nya yang selalu taat kepadanya.

Allah SWT pernah berfirman kepada para umat – Nya dimana ia tidak akan pernah menyiksa orang – orang mukmin tersebut karena orang – orang mukmin tersebut merupakan orang – orang yang selalu dan sangat taqwa kepada Allah SWT yang maha adil dan maha besar yang menciptakan dan memiliki dunia ini. Dan Allah juga akan menyaksikan semua yang terjadi dbeserta segala sesuatunya karena sesungguhnya orang – orang yang telah mendatangkan banyak cobaan kepada umat islam laki – laki maupun perempuan dan kemudian orang – orang tersebut tidak bertobat maka Allah SWT akan segera memberikan azab yang sangat parah kepada mereka, ya itulah azab menghina agama islam yang membakar tersebut.

Bagaimana sobat dije kisah tentang azab ini? Sungguh kuasa Allah SWT ini sangat besar di dunia. Ia mampu menghukum orang dengan cara yang sangat mengerikan, bahwa jika orang yang terkena azab itu tidak bertaubat terkadang Allah pun akan meningkatkan azab yang telah diterimanya itu. Azab merupakan level hukuman Allah yang paling tinggi apalagi jika ia merasakan azabnya saat masih hidup dan masih tinggal di dunia ini. Azab diberikan kepada orang – orang yang sudah melakukan dosa yang sangat parah. Azab juga merupakan sebuah bentuk dari kemarahan Allah kepada orang – orang yang tidak mengindahkan perintah dan juga larangan yang telah Allah SWT tetapkan.

Semoga, dari kisah azab yang membakar ini, kita sebagai umat beragama tidak melakukan perbuatan buruk yaitu perbuatan seperti yang dilakukan oleh dosen tersebut. Karena, betapa perih azab yang akan kita terima jika kita melakukan hal tersebut. Seharusnya kita sebagai sesama umat yang beragama dituntut untuk saling menghargai, apalagi jika kita tinggal di negara yang memiliki banyak agama serta suku dan budaya ini. Allah tidak akan pernah tidur untuk melihat semua perbuatan baik dan buruk yang dilakukan oleh para umat – Nya. Semoga kisah tentang azab dosen ini tidak pernah terulang lagi dan diharapkan semoga dari kisah ini kita bisa mengambil sisi positif nya. Semoga dari kisah azab menghina agama islam ini juga kita bisa menjadi pribadi dan menjadi umat islam yang lebih baik lagi. Dan semoga kita bisa menghargai sesama umat yang beragama.

 

Azab Menghina Agama Islam
Berikan Rating!

Profile Status
ACTIVE