Ketika Cinta Berujung Zinah

0

Maafkan diriku yang dulu, yang tak pernah mendengarkan larangan-MU. Aku tau bahwa itu semua hanyalah cinta yang berujung dengan zinah, ku tak mengerti mengapa aku pura-pura tidak mendengar, mengapa aku tidak pernah mendengarkan perintah-MU.

Mengapa aku dalam keadaan seperti ini. Aku tidak sanggup, aku harus bagaimana, masa lalu ku begitu suram, sangat suram. aku hanyalah wanita pendosa yang tak pernah mendengarkan perintah-MU, maafkanlah aku yang dulu, maafkanlah aku. aku harus bagaimana.

gambar muslimah, sendiri itu indah

indah di jalan Allah

aku cemburu dengan wanita yang menjaga kehormatannya, aku cemburu dengan mereka yang istiqamah dijalanmu-MU ya rabb, aku ingin seperti mereka yang selalu istiqamah dijalanmu. kini, ku mulai membuka lembaran baru. memulai hidup baru dengan mencari Ridho-MU.

aku belajar dari masa lalu ku yang begitu suram. sampai ku tak tau harus berkata apa-apa lagi. kini ku ingin ber hijrah kejalan-MU ya rabb. dekatkanlah aku dengan orang-orang yang baik, yang selalu membimbingku ke jalan yang benar, kuatkanlah aku ya Allah, kuatkanlah aku untuk mencari ridho-MU, wahai kekasihku yang sesungguhnya…

Ketika Cinta Berujung Zinah
4.5 (90%) 8 votes

Profile Status
ACTIVE
Artikel ini sudah dilihat 0 kali
Share.