Untuk Ukhti Tercinta

0

 

source : google

Assalamualaikum.Wr.Wb

 

Ukht, punyakah kau teman spesial? Atau bisa disebut pacar, adakah? Jika ada mari kita sedikit flashback. Ukht, apakah dia sosok yang baru kau kenl? Apakah kamu pernah berbagi cerita dengannya? Apakah dia pernah mengutarakan kenapa memilihmu untuk dijadikan kekasih?

Setelah ukhti mengetahui semua jawaban pertanyaan di atas, menurut saya alasan para laki-laki untuk mendekati lawan jenisnya adalah hanya karena penasaaran atau kasihan. Mungkin sering kali terjadi

yang beberapa saat baru kenal namun sudah berpacaran, atau lama bersama terus dilanjut pacaran, karena merasa iba dengan kisah si akhwat, sehingga dia merasa harus memberikan perhatian yang lebih.

Hati-hati Ukht, kata cinta yang diutarakannya saat kau berkeluhkesah itu hanya penggembira, seperti obat penenang reaksinya bukan menyembuhkan tapi hanya menenangkan sesaat. Selama apapun kau bersamanya jika hanya ikatan yang tak halal, dia takkan bisa membahagiakanmu sutuhnya. Coba kembali dihitung-hitung sebulan berapa kali kau harus memanjangkan usus untuk menahan kelakuannya, padahal belum tentu Ukhti akan dapat perlakuan yang sama saat Ukhti melakukan kesalahan.

Saya, saudaramu,Ukht tak ingin engkau merasakan sakit hati karena orang yang memang tak berhak menyakitimu. Sudahi saja, Ukht hubungan atau komitmen yang tak halal itu. Semua itu hanya nafsu yang mengatas namakan cinta.

Jika dirasa sulit untuk menyudahinya karena cintamu padanya, sudahi semuanya atas cinta karena Allah dan karena orangtua. Karena dosa  saat berkhalwat akan mengalir juga ke orangtua. Jelaskan pada dia bahwa kau tak bisa menyakiti orangtuamu di akhirat nanti. Jika memang dia jodohmu tak usah risau, Ukht. Karena Allah yang akan mempertemukan di saat yang tepat di waktu terindah dan bonus mendapat berkah dariNya.

 

 

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Untuk Ukhti Tercinta
4 (80%) 5 votes

0 comments
Profile Status
ACTIVE
Artikel ini sudah dilihat 0 kali
Share.